Leaderboard
728x15

Cool Artis images

Large Rectangle

Some cool artis images:


Artis Indonesia Luna Maya
artis
Image by kokok_news

[ Rabu, 07 Januari 2009 ]
Luna Maya Bantah Gosip Nikah Siri dengan Ariel

JAKARTA - Artis yang sekarang sedang laris, Luna Maya, geram digosipkan sudah menikah siri dengan Ariel ''Peterpan''. Meski begitu, dia tidak marah secara terang-terangan. Namun, dia menjawab dengan ucapan terima kasih sebagai sindiran.

Menurut Luna, tidak ada yang perlu ditanyakan lagi seputar itu. Dia menegaskan tidak pernah menikah dengan siapa pun. ''Buat yang sudah sebarkan fitnah, terima kasih. Beritanya menyenangkan,'' ucapnya di Manchester United Caf�, Jakarta, kemarin.

Meski menjawab dengan tenang, wajahnya terlihat memendam emosi. Terlebih, Luna di sebuah tabloid diberitakan menikah dengan Ariel secara siri alias menikah di bawah tangan. ''Yang jelas, saya belum pernah menikah dengan siapa pun, apalagi siri-sirian. Saya tidak suka sirih,'' tegas presenter acara Dasyat keturunan Jawa-Australia itu sambil mengangkat telunjuk.

Luna menyatakan masih bercita-cita menikah secara formal. ''Saya masih punya impian pernikahan saya seperti apa dan pengin pegang surat. Terima kasih,'' pungkasnya.

Memang, gosip seputar pernikahan siri antara Luna-Ariel masih kencang berembus. Luna menegaskan bahwa dirinya belum pernah terikat pernikahan dengan siapa pun, termasuk dengan Ariel


Artis. Oppasser Jan van Keulen maakt bek van nijlpaard schoon
artis
Image by Nationaal Archief
Nationaal Archief

Beschrijving: Artis. Oppasser Jan van Keulen maakt bek van nijlpaard schoon

Datum: 28 september 1961

Bestanddeelnummer 912-9877

Vervaardiger: Anefo / Nijs, Jac. de

URL: beeldbank.nationaalarchief.nl/na:col1:dat113098

Voor meer informatie over het Nationaal Archief: www.nationaalarchief.nl

Voor meer foto's uit deze en andere collecties, bezoek onze Beeldbank:, www.beeldbank.nationaalarchief.nl

U kunt ons helpen onze kennis van de fotocollecties te verrijken door tags en commentaren toe te voegen. Herkent u mensen of locaties of heeft u een bijzonder verhaal te vertellen bij één van de foto's, laat dan een reactie achter (als u ingelogd bent bij Flickr) of stuur een mailtje naar: flickrthecommons@nationaalarchief.nl

Banner